Pages

Subscribe:

Wisbux-PTC

 

menu

Selasa, 24 Juli 2012

Pengenalan Teknologi Game : 5 Game keren yang patut anda coba di Android


Ada 5 game yang patut anda coba di android anda, game ini berada di tingkat paling atas di kategori game pada google play.
Setidaknya ada lima games teratas yang wajib Anda coba. Mereka antara lain Avatar Fortress Fight 2, Angry Birds Space, Track My Train, Ice Age Village, dan Gun & Blod.

1. Avatar Fortress Fight 2

Dikembangkan oleh TopGamee, Avatar Fortress Fight 2 telah diunduh lebih dari 1 juta kali. Game ini memiliki rating 37.386. Avatar Fortress Fight 2 mendukung Android 1.6 ke atas. Penggemar serial animasi Avatar wajib mengunduh game ini.

2. Angry Birds Space
Dikembangkan oleh Rovio Mobile Ltd. Sejak diluncurkan game ini telah diunduh dan dinstal di perangkat Android hampir mendekati 50 juta unduhan. Angry Birds Space adalah seri terpadu dari Angry Birds. Angry Birds Space memiliki 60 level dan tingkat kesulitan.
3. Track My Train
Dikembangkan oleh The Game Boss, Track My Train diunduh dan diinstal oleh 100 ribu hingga 500 ribu pengguna. Track My Train mendukung Android di versi 2.1 ke atas. Track My Train adalah sebuah puzzle game yang memindahkan kereta dari jalur satu ke jalur lainnya.
4. Ice Age Village
Tak ada yang meragukan Gameloft sebagai pengembang game mobile. Pun juga dengan game yang satu ini. Ice Age Village telah diunduh dan diinstal oleh 1 juta hingga 5 juta pengguna. Mendukung Android 2.1 ke atas, Ice Age Village memiliki kisah serupa dengan film animasinya di bioskop.
5.Gun & Blood
Dikembangkan oleh FEELINGTOUCH INC, Gun & Blood telah diunduh dan diinstal oleh 1 juta hingga 5 juta pengguna. Gun & Blood mendukung Android di versi 2.2 ke atas. Game ini mendapat rating 38.847 oleh pengguna Google Play. Penggemar game action? Gun & Blood laik untuk dicoba.
Untuk mendownload game ini anda bisa mendownloadnya melalui android dengan fasilitas search engine pada google play dengan mengetikkan nama game teresbut.
referensi :

0 komentar:

Posting Komentar